Desain Grafis

Review Aplikasi: Desain Grafis Online Canva, Gratis !

Aplikasi Desain Grafis Online

Sebawa.com – Dunia digital memang mengalami perkembangan yang sangat pesat dan mengesankan. Gambar menjadi modal atau bahan utama dalam media digital termasuk penjualan. Selain gambar yang bagus dari hasil pemotretan, proses editing gambar pun menjadi aspek yang penting untuk membuat gambar semakin menarik dan enak unntuk dilihat.



Aplikasi editor gambar pun seolah menjadi kebutuhan dan banyak tersedia editor gambar yang telah dilengkapi berbagai tools untukmempermudah proses editing. Dan layanan edit gambar pun tersedia dalam berbagai versi, baik itu online maupun offline.

Kini pengguna dapat melakukan proses editing tanpa menginstal aplikasi dengan mudah dan berbagai tools yang sangat friendly. Canva kini hadir sebagai salah satu editor gambar yang tersedia secara online lengkap dengan tools yang dapat digunakan dengan mudah sehingga gambar dengan kualitas bagus pun akan tercipta dengan cepat.

Lalu, gambar seperti apa yang dapat dihasilkan dengan meggunakan Canva ?

  • Poster
  • Business card
  • Presentasi
  • Quote
  • Infograafik
  • Cover buku e-book
  • Gambar untuk postingan media sosial

Memang benar bahwa proses editing gambar pun dapat dilakukan dengan mudah karena tersedia berbagai template bagus yang siap digunakan. template yang tersedia pun berupa template gratis, namun tersedia pula template yang berbayar. Foto yang digunakan pun dapat berupa foto pribadi yang dapat di upload pada Canva.


Adapun font yang disediakan oleh canva merupakan font yang sangat difavoritkan oleh desainer, komponen lain seperti layout, icon atau yang lainnya juga telah disediakan.

Berikut ini adalah hasil karya dengan menggunakan Canva :

Aplikasi Desain Grafis Online

gambar diatas adalah salah satu hasil edit gambar dengan menggunakan komponen background gelap, filter gambar, font dan warna serta foot image berupa element dari Canva.





Article written by dianti rahayu

i am free

Tinggalkan Balasan

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss

%d blogger menyukai ini: