Benarkan peluncuran android O
News

Benarkah android O akan dirilis pada pekan depan ?

Benarkah android O akan dirilis

Sebawa.com – Beberapa bulan terakhir, androidd O menjadi bahan perbincangan yang hangat. Android O ini diusung sebagai OS android penerus Nougat yang masih dalam tahap pengembangan oleh Google. Seperti yang diketahui bahwa perusahaan raksasa tersebut telah merilis 4 developer beta build bagi yang ingin mencoba OS terbaru dari android.

Yang menjadi misteri adalah kepastian tanggal rilis dengan versi final dari Android O yang membuat penggemar android semakin penasaran.

Menurut David Ruddock yang merupakan cendekiawan teknologi meyakini bahwa pada pekan depan, Google akan merilis Android O. Salah satu alasan yang menguatkan keyakinan Ruddock adalah bahwa android Nougat yang sebelumnya dirislis pada tanggal 22 Agustus tahun lalu, sehingga ia menganggap bahwa kemungkinan besar android O akan dirilis pada bulan Agustus tahun ini dan akan langsung digulirkan menjadi perangkat Pixel.



Yang menjadi misteri pun bukan hanya tanggal rilis, melainkan juga nama dari android O yang akan diluncurkan .

Namun dari semua hal tersebut, sebagai pengguna android, kita hanya bisa menunggu waktu rilis untuk memastikan kebenarannya.




Article written by dianti rahayu

i am free

Tinggalkan Balasan

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss

%d blogger menyukai ini: