Fitur Baru Instagram
News

Fitur Baru Instagram Direct Yang Bisa Membalas Dengan Foto/Video

Fitur Baru Instagram

Sebawa.com – Semenjak Instagram diakusisi facebook seringkali mendapatkan fitur-fitur baru setiap minggu. Bahkan pemberian fitur pada Instagram seringkali secara besar-besaran dengan memasukan banyak fitur sekaligus, mungkin itu yang menjadikan Instagram sebagai media sosial besar dengan jumlah pengguna aktif yang sangat besar.


Sosial media berbagi foto ini sekarang mendapatkan fitur baru yang hadir pada sebuah layanan Instagram Direct. Jika anda belum familliar, fitur tersebut merupakan layanan dimana pengguna Instagram bisa saling mengirim pesan satu sama lain, layaknya Inbox pada sosial media pada umumnya.

Jika menggunakan Instagram versi 10.34 di Android maupun di iOS, kita bisa mengirimkan balasan dengan menggunakan foto/video ke foto tertentu, dan kita dapat membagikannya di postingan Direct dan secara otomatis dapat mencangkup stiker dari apa yang kita balas.
Bukan hanya itu saja, kita juga bisa berpindah ke mode split screen untuk menangani balasan, yang dimana kita bisa memodifikasi stiker sesuai dengan keinginan. Untuk melakukannya, kita hanya perlu menekan stiker setelah muncul. Seperti biasa, kita bisa menggesernya kemanapun, menambahkan efek dan memilih seberapa besar ukuran dari stiker tersebut dan memutuskan dimana stiker tersebut akan ditempatkan. Di balasan foto kita.




Tinggalkan Balasan

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss

%d blogger menyukai ini: