Jaket Canggih Google
Info

Google Hadirkan Jaket Canggih Pengatur Android dan iOS

Sebawa.com– Raksasa teknologi Google rupanya tak pernah kehabisan akal untuk membuat berbagai macam inovasi menarik mengenai teknologi. Salah satu teknologi terbaru yang dibuat oleh perusahaan dari Amerika Serikat ini yaitu hadirnya jaket pintar yang terhubung secara langsung dan dapat Anda kendalikan dengan menggunakan perangkat Android dan iOS.

Jaket Canggih Google

Untuk membuat jaket secanggih ini, Google menggandeng brand ternama yaitu Levi’s untuk dapat menciptakan jaket yang lain dari biasanya. Jaket yang rencananya akan dijual pada tanggal 2 Oktober ini rupanya telah terlebih dulu dijual di beberapa toko Levi’s yang ada di Amerika Serikat.

Melansir dari Techrader pada Sabtu (30/9/2017) jaket yang diberi nama “Levi’s Commuter Trucker” ini rupanya menggunakan material berbahan denim sebagai bahan untuk membuat jaket canggih yang kini sedang menjadi trend center.

Tak hanya itu, ia juga mengusung teknologi yang bernama “Jacquard” yang mana teknologi tersebut dapat digunakan untuk berubah fungsi dari jaket menjadi alat pengontrol gadget.

Denagn beralih fungsinya jaket menjadi pengontrol gadget ini tentunya membuat para pengguna tak perlu repot-repot lagi mengeluarkan smartphone untuk mengatur berbagai macam fitur yang ada di dalamnya. Untuk mengubah lagu yang sedang dimainkan, Anda hanya cukup mengusap lengan jaket ke atas ataupun ke bawah.

Tak hanya dapat digunakan sebagai pengatur music, jaket ini juga dapat digunakan untuk mengatur navigasi dengan menggunakan Google Maps. Caranya yaitu Anda hanya tinggal mengetuk lengan baju dua kali.

Hal lainnya yang tak boleh dilewatkan adalah jaket yang satu ini juga dapat digunakan untuk membaca pesan serta menerima telepon yang masuk. Jaket yang memiliki desain sama seperti jaket Levi’s pada umumnya ternyata juga dilengkapi dengan label plastic serta bahan yang disematkan pada Jacquard.


Untuk merawat dan mencuci jaket canggih yang satu ini juga cukup mudah, Ana hanya tinggal melepas label yang ada di pergelangan tangan sebelum dicuci.

Dengan berbagai macam kelebihan yang ada di dalamnya, membuat Levi’s Commuter Trucker dijual dengan harga US$ 350 atau sekitar Rp 4,7 juta. Bagaimana? Kamu tertarik untuk mencobanya?




Tinggalkan Balasan

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss

%d blogger menyukai ini: