prelo
Ulasan

Prelo, Jual Beli Barang Preloved Terpercaya dan Aman

prelo

Sebawa.com – Secara tidak terduga, barang bekas juga memberikan manfaat untuk banyak orang, baik itu untuk pemiliknya atau untuk orang yang akan menjadi pemilikinya. Pemilik barang akan mendapatkan keuntungan dari barang yang sudah tidak terpakai olehnya. Dan banyak cara dilakukan untuk menghemat pengeluaran dalam membeli suatu barang, tentu dapat diatasi dengan membeli barang bekas yang masih berkualitas bagus.



Kesempatan itu terus tumbuh dan sejalan dengan adanya teknologi dan bisnis e-commerce. Dan kini hadir Prelo yang berdiri sejak tahun 2015 dan memastikan bahwa konsumen akan menapatkan barang dengan kualitas terbaik. Prelo bersaing dalam sektor barang preloved atau barang second dan ikut memerangi peredaran barang palsu yang akan merugikan pihak tertentu.

Sebagai seorang pelajar, saya sangat terbantu dengan adanya Prelo. Rasa penasaran dalam mempelajari sesuatu membuat pelajar menjadi pemburu ilmu yang diikat oleh suatu benda bernama buku.

Prelo menyediakan kategori yang sangat spesifik dan membuat saya mudah dalam menemukan buku bekas yang sangat berkualitas dan tentu layak untuk dibaca. Kategori yang tersedia dalam prelo diantaranya adalah home, women, men, beauty, book, gadget, antique, hobby, living, baby and kid. Solusi yang cerdas untuk pelajar yang cerdas dengan menggunakan Prelo sebagai sebuah platform e-commerce yang menjamin buku second berkualitas sampai ditangan saya.

Saya berpikir bahwa dengan membeli barang bekas, baik itu berupa buku atau barang lainnya bukanlah sebuah hal yang memalukan, yang terpenting ketika membeli barang adalah mendapatkan manfaatnya. Ketika membeli barang preloved, kita memposisikan diri sebagai konsumen yang cerdas dalam mengatur keuangan dan sebagai pengguna layanan e-commerce yang terpercaya seperti Prelo.

Kenapa Prelo menjadi layanan penyedia

barang preloved terpercaya ?

Hal ini dinyatakan founder  bahwa Prelo memiliki mekanisme tersendiri dalam memastikan barang yang disajikan dengan melakukan kurasi oleh tim internal dengan cara membandingkan dengan barang sejenis yang berada di domain publik. Sehingga, barang yang tersedia di prelo dapat dipastikan keasliannya. Pihak Prelo juga memberikan penghargaan berupa insentif kepada pengguna untuk mengunggah barang yang autentik (via pemberian batch The Authentic Club) dan melaporkan barang ketika terdapat atau ditemukan kecurigaan via fungsi report dan pemberian badge the inspector.

Ketika menjadi penjual di Prelo dan mengupload beberapa foto dari barang yang akan dijual, maka admin Prelo pun akan bertugas untuk melakukan seleksi mengenai barang tersebut, apakah layak untuk dijual atau tidak. Jika barang sudah layak dijual, maka akan terdapat tanda aktif, sedangkan barang yang tidak lolos dalam tahap kurasi, maka akan hilang begitu saja dari upload list tanpa adanya pemberitahuan.


Proses Belanja Aman

Uang yang anda kirim untuk membeli barang anda tentu saja akan aman dan terhindar dari penipuan karena prelo dilengkapi rekenakaing bersama. Selain aman, proses dalam jual beli pun sangat memudahlan kedua pihak karena adanya fitur chatting yang dapat digunakan oleh penjual dan pembeli.

Pilihan pembayaran yang disediakan oleh Prelo saat ini adalah berupa transfer bank dan pembayaran dengan kartu kredit. Dan jika barang yang dibeli tidak sesuai maka produk dapat dikembalikan dan pembeli dapat mengajukan pengembalian dana atau refund dalam waktu 3×24 jam. Namun jika uang yang dibayarkan lebih, maka uang akan masuk kedalam sistem prelo sebagai saldo.

Dan penting untuk diketahui pula, pengguna Prelo telah melewati tahap verifikasi, sehingga tidak ada alasan lagi untuk khawatir mengenai keamanan.

Jadi, untuk menjual dan membeli barang preloved terpecaya, berkualitas dan aman, maka anda hanya perlu untuk menggunakan Prelo yang merupakan solusi cerdas untuk penggua yang cerdas.




Article written by dianti rahayu

i am free

This Post Has 2 Comments

  1. Alex Sudrajat Reply

    nah ini dia informasi yang bermanfaat. soalnya sulit cari barang yang bagus apalagi kalau yang kondisinya secondhand.

Tinggalkan Balasan

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss

%d blogger menyukai ini: