News

Facebook Menciptakan Smartphone Modular Secara Diam-Diam





Sebawa.com – Banyak rumor yang sedang beredar bahwa perusahaan raksasa Facebook sedang menggarap smartphone modular, dan telah banyak juga laporan yang menguatkan dari informasi tersebut. Pengajuan paten yang diajukan oleh perusahaan, sebuah indikasi bahwa perusahaan tangah membuat sebuah perangkat yang bisa menjadi smartphone terbaru.

Smartphone Modular




Setelah project Ara ini merupakan kedua kalinya mendengar proyek smartphone modular, yang dimana proyek Ara merupakan proyek yang di gagas oleh raksasa Google untuk meningkatkan perkembangan smartphone yang signifikan. Yang membuatnya menarik yaitu orang-orang yang dibalik proyek Ara berpindah ke Facebook Building 8, yaitu sebuah lab yang memiliki tanggung jawab dalam hal pengajuan paten. Untuk sekarang pihak Facebook masih menolak untuk memberikan komentar terkait proyek barunya itu. Namun menurut sumber, bahwa orang-orang yang berada di balik Building 8 sangat fokus dalam mengembangkan kamra canggih dan pengembangan teknologi mesin pembelajaran terbaru. Dengan menggunakan mesin pembelajaran dilakukan secara khusus, perangkat tersebut dapat dipergunakan sebagai smart speaker seperti halnya alexa. tetapi paten mencatat bahwa ada “jutaan perangkat” yang tersambung ke server yang dapat dimuat dengan perangkat lunak berbeda berdasarkan dari komponen yang ditukar. Dikarenakan masih berupa paten, jadi masih belum ada informasi yang detail terkait proyek terbaru ini, kita juga berharap segera muncul informasi tentang proyek terbaru dari facebook ini.





Article written by Eriga S Al-Mansur

Sebuah media belajar teknologi dan komputer yang sederhana dan dapat memberikan konten yang mudah dipahami dalam mempelajari teknologi dan komputer. "Selalu berbaktilah kepada orang tua mu".

Tinggalkan Balasan

This is a demo store for testing purposes — no orders shall be fulfilled. Dismiss

%d blogger menyukai ini: